Polres Aceh Singkil Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-37 di Subulussalam

jamaluddin, 11 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SUBULUSSALAM - Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang menjadi Inspektur Upacara Bhayangkara Ke-73 di Lapangan Beringin, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, Rabu (10/7/2019).

Turut hadir diantaranya Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIK, Dandim 0118/Subulussalam, Kajari Aceh Singkil, Kajari Subulussalam, Wakil Walikota Subulussalam, Sekda Aceh Singkil dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Dalam upacara Hari Bhayangkara Ke-73, Presiden Republik Indonesia Ir.H Joko Widodo (Jokowi) melalui amanatnya yang dibacakan oleh Walikota Subulussalam memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih, dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah yang ditunjukkan personel Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Kerja keras dan pengabdian Polri, kata Walikota Subulussalam, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

Presiden Jokowi dalam amanatnya juga mengintruksikan kepada Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum guna penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.

Apalagi, dengan berbagai capaian yang telah diraih Polri, kinerja Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Dan tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat

Dikesempatan yang sama, Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda usai prlaksanaaan upacara mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakehokder baik pemerintah daerah dan TNI serta Kepolisian Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam yang senantiasa mendukung acara HUT Bhayangkara ke 73 ini.

Dalam Upacara HUT Bhayangkara ke-73 diantaranya diikuti TNI, Polri, tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan ratusan tamu undangan lainnya. (Jamaluddin)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu